Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Stevan Jovetic Siap Meledak Musim Ini di Man. City

By Eko Widodo - Jumat, 22 Agustus 2014 | 09:13 WIB
Stevan Jovetic (kanan) sudah nyetel dengan Manchester City.
Getty Images
Stevan Jovetic (kanan) sudah nyetel dengan Manchester City.

Salah satu punggawa Manchester City, Stevan Jovetic, mengaku bahwa dirinya siap memberikan gebrakan bagi Liga Inggris pada musim keduanya ini. Wajar saja, Jovetic hanya tampil dua kali saja pada musim pertamanya karena permasalah cedera yang dialaminya.

Jovetic datang dari Fiorentina dengan mahar sebesar 22 juta pound (427 miliar rupiah). Mengingat performanya musim lalu, beberapa klub Italia sempat membujuknya untuk kembali ke Serie A, namun sang pemain lebih memilih untuk bersaing dengan nama – nama besar seperti Edin Dzeko, Sergio Aguero, dan Alvaro Negredo.

“Saya tidak ingin berbicara tahun lalu, karena saya sudah mengatakan apa yang terjadi beberapa kali. Saya hanya ingin melihat masa depan. Saya senang disini dan tahu bahwa saya akan menjadi pemain penting bagi klub dan saya senang menjadi bagian dari tim,” ungkap Jovetic kepada Daily Star.

“Tentu saja, saya berharap lebih kepada diri sendiri untuk musim ini. Saya harap mencetak gol yang banyak. Kami memiliki tim yang baik. Banyak kompetisi posisi dengan Edin, Sergio, dan Alvaro. Mereka semua disana dan kami harus melakukan yang terbaik diakhir, siapa yang terbaik akan bermain,” imbuh pemain 24 tahun itu.

Mengesampingkan Community Shield, penampilan City sejauh ini dalam pertandingan pembuka Liga Iggris cukup baik. The Citizen mengalahkan Newcastle dengan skor akhir 0 – 2.


Editor : Marakhilda Namora Hana Siregar
Sumber : Penulis adalah mahasiswa PKL Universitas Negeri Sebelas Mare


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X