Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Walau Menang, Djanur Kritisi Permainan Persib

By Wisnu Nova Wistowo - Minggu, 31 Agustus 2014 | 22:14 WIB
Djadjang Nurdjaman
Fernando Randy/Bolanews
Djadjang Nurdjaman

1 atas Persita Tangerang di Stadion Si Jalak Harupat, Minggu (31/8). Walau menang pelatih Djadjang Nurdjaman tetap mengkritisi kekurangan yang diperlihatkan pemainnya di pertandingan tersebut.

Dua gol kemenangan Persib Bandung tercipta di babak pertama. Masing-masing dicetak Vladimir Vujovic dan Konate Makan, sedangkan gol balasan Persita lahir dari Dibyo C.P.

"Di babak pertama kami tampil bagus dan mengendalikan jalannya pertandingan. Sehingga bisa mencetak dua gol," kata Djadjang Nurdjaman kepada kontributor Bolanews, Budi Kresnadi.

"Akan tetapi, di babak kedua anak-anak bermain sedikit longgar. Mereka juga terlalu memaksakan ingin bermain cepat ke depan, sehingga saat ada kesalahan dapat dimanfaatkan lawan menjadi gol," ujar dia.

Kemenangan ini membuat Maung Bandung berpeluang naik ke posisi kedua klasemen akhir Liga Super Indonesia (LSI) 2014 wilayah barat. Sementara itu, Persita Tangerang dipastikan terdegradasi.


Editor : Wisnu Nova Wistowo
Sumber : www.bolanews.com


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X