Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Benitez Hormati Bilbao, Namun Percaya Napoli

By Wisnu Nova Wistowo - Senin, 18 Agustus 2014 | 20:03 WIB
Rafael Benitez
Getty Images
Rafael Benitez

off Liga Champion untuk memperebutkan tempat di babak penyisihan grup. Rafael Benitez mengaku menghormati calon lawannya tersebut, namun percaya Napoli bisa memastikan lolos.

Pertandingan tersebut akan berlangsung dua leg. Leg I akan berlangsung di markas Napoli, Stadion San Paolo, Rabu (20/8) dini hari WIB. Laga penentuan akan digelar di San Mames, Kamis (28/8).

"Kami menghadapi tim hebat dan laga leg kedua akan berlangsung di stadion yang luar biasa, suporter di dalam stadion seperti menjadi pemain ke-12 bagi mereka. Mereka adalah lawan yang kompak dengan pemain-pemain yang sudah bertahun-tahun bermain bersama," kata Benitez.

"Saya menghormati Athletic Bilbao, namun saya percaya Napoli. Kami memiliki pemain-pemain yang datang telat karena tugas di Piala Dunia seperti Gonzalo Higuain, namun ada tanda-tanda positif," ujar dia.


Editor : Wisnu Nova Wistowo
Sumber : Football Italia


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X