Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Milan Korbankan Adil Rami Demi Rekrut Torres

By Rabu, 27 Agustus 2014 | 22:59 WIB
Adil Rami ditawarkan Milan ke Monaco
Brian A. Westerholt/Getty Images
Adil Rami ditawarkan Milan ke Monaco

Lini belakang diyakini masih menjadi titik terlemah Milan. Kendati demikian, Il Diavolo dikabarkan bakal segera melego bek terbaik mereka.

Direktur Umum Milan, Adriano Galliani, berulangkali mengungkapkan bahwa Milan mengalami surplus pemain di pos bek tengah. Guna mengisi posisi palang pintu, Il Diavolo kini punya enam pemain yakni Adil Rami, Alex, Daniele Bonera, Philippe Mexes, Cristian zapata, dan Cristian Zaccardo.

Jumlah itu terlalu banyak mengingat musim depan Milan hanya bermain di kompetisi domestik. Setelah Zapata dan Mexes, belakangan Rami juga masuk daftar jual.

Sebuah kabar mengejutkan mengingat Rami baru saja dibeli Milan dari Valencia musim panas ini. Bek Prancis itu disebut ditawarkan Milan kepada Monaco.

Alasan Milan melego Rami diketahui tak cuma soal perampingan skuat. Milan butuh tambahan dana untuk membayar gaji Fernando Torres. Il Diavolo dikabarkan sedang menjajaki kemungkinan untuk merekrut Torres dari Chelsea. Striker Spanyol itu disiapkan sebagai pengganti Mario Balotelli yang telah hijrah ke Liverpool.  

Milan hanya berani menawarkan 3 juta euro sebagai upah bagi Torres. Padahal, di Chelsea, pria berjulukan El Nino itu menerima bayaran sebesar 6,7 juta euro.


Editor :
Sumber : Tuttomercatoweb


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X