Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Bayern Menchen Raih Satu Angka di Markas Schalke

By Tulus Muliawan - Minggu, 31 Agustus 2014 | 01:35 WIB
Benedikt Howedes, pupus kemenangan Muenchen.
Denis Grombkowski/Bongarts/Getty Images
Benedikt Howedes, pupus kemenangan Muenchen.

Arena, Sabtu (30/8). Kemenangan Muenchen buyar setelah tuan rumah Schalke 04 membalas pada menit ke-62.

Meski banyak ditekan, Muenchen berhasil unggul lebih dulu pada menit ke-10 lewat aksi Robert Lewandowski. gol itu tercipta berkat umpan matang Sebastian Rode.

Tim tuan rumah semakin agresif setelah tertinggal 0-1. Namun, tak ada satu pun gol yang mampu dibuat Schalke di babak pertama.

Upaya tuan rumah untuk menyamakan kedudukan pun membuahkan hasil setelah Benedikt Hoewedes mencatatkan namanya di papan skor pada menit ke-62.

Para pemain Muenchen melayangkan protes keras kepada wasit karena mereka menilai bola itu mengenai tangan Hoewedes. Namun, wasit tetap menganggap itu sebagi gol.

Hingga laga berakhir, skor imbang 1-1 tidak berubah. Muenchen menduduki posisi kelima dengan nilai empat. Sementara Schalke ada di posisi 13 dengan nilai satu.

Hasil Lainnya:

Augsburg 2-3 Dortmund
Wolfsburg 2-2 Eintracht Frankfurt
Bremen 1-1 Hoffenheim
Stuttgart 0-2 Koln
Hamburg SV 0-3 Paderborn


Editor : Tulus Muliawan
Sumber : BOLA


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X