Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Serba-Serbi Sepak Bola: Turnamen HLC VI

By Editor Eko Widodo - Minggu, 9 Maret 2014 | 18:17 WIB

Pemilik sekaligus pendiri PS Barito Putera, H.A. Sulaiman H.B., kembali memutar kompetisi tahunan bertajuk Haji Leman Cup VI. Turnamen yang menyediakan total hadiah Rp225 juta itu diikuti 20 klub anggota Asprov Kalsel.

“Kompetisi ini memakai sistem setengah kompetisi dengan tiap grup diisi lima klub. Juara berhak dapat hadiah Rp100 juta, peringkat kedua Rp75 juta, dan peringkat tiga-empat masing-masing Rp25 juta. Pemain terbaik dan pencetak gol terbanyak mengantongi Rp5 juta,” kata Djumadri Masrun, ketua panpel.

Djumadri, yang juga ketua panpel pertandingan PS Barito Putera di LSI, menjelaskan kompetisi ini diikuti pemain U-19.

“Proyeksinya, pemain ini akan dipantau bakatnya untuk masuk tim Barito Putera U-21 yang akan terjun di LSI dan melengkapi skuat PON Kalsel. Jika ada pemain yang memiliki bakat luar biasa, manajemen Barito siap mengorbitkan mereka ke tim senior. Ini upaya Haji Sulaiman dan Asprov Kalsel untuk menggali potensi lokal,” tutur Djumadri.

Sumber: Harian BOLA; Penulis: Gatot Susetyo




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X