Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Atasi WBA, Rooney Yakin Hadapi Laga Selanjutnya

By Zulfirdaus Harahap - Minggu, 9 Maret 2014 | 06:15 WIB
Wayne Rooney
Paul Ellis/Getty Images
Wayne Rooney

0 atas West Bromwich Albion akan menjadi pelecut semangat timnya saat menghadapi Liverpool dan Olympiakos.

Manchester United berhasil meraih kemenangan 3-0 saat bertandingan ke The Hawthorns, kandang West Bromwich Albion, Sabtu (8/3).

Wayne Rooney yang kala itu mencetak satu gol dalam pertandingan tersebut mengaku bahwa hasil positif itu akan menjadi pelecut semangat kala timnya berhadapan dengan Liverpool (16/3) dan leg 2 babak 16 besar Liga Champion kontra Olympiakos (19/3).

"Ini adalah hasil yang akan memompa kepercayaan diri kami. Sebab, kami akan menghadapi Liverpool dan Olympiakos berikutnya, di mana kami sudah tertinggal dua gol," kata Rooney seperti dikutip BT Sport.

"Semuanya adalah laga yang besar. Ini merupakan tantangan besar bagi kami dan tergantung pada pemain untuk mengatasinya dan menunjukkan pada semua orang bahwa kami adalah tim yang bagus," tegas pemain 28 tahun itu.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X