Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Manchester City Tersinggung Atas Transfer Di Maria

By Suryo Wahono - Rabu, 27 Agustus 2014 | 18:06 WIB
Angel Di Maria, tidak pernah diiminati Manchester City?
Twitter
Angel Di Maria, tidak pernah diiminati Manchester City?

Angel Di Maria kini telah resmi menjadi bagian dari skuat Manchester United dengan memecahkan rekor transfer sepak bola Inggris sebesar 75 juta euro. Namun, klub satu kota United, Manchester City, dikabarkan tersinggung atas p[emberitaan sebelum transfer tersebut terjadi.

City sempat dikabarkan tengah bersiap untuk membajak transfer Di Maria ke United. Citizen dikabarkan telah meminta pihak pemain asal Argentina itu untuk menunda bergabung ke Old Trafford sebelum mendapatkan tawaran dari pihaknya.

City tentu membutuhkan waktu untuk menyusun penawaran kepada Di Maria agar tidak melanggar aturan UEFA mengenai Financial Fair Play. Namun, semua hal itu kini telah dibantah oleh Citizen yang merasa tersinggung atas pemberitaan yang beredar mengenai klubnya.

Namun, seperti yang dikabarkan oleh The Sun, City mengatakan bahwa pihaknya tidak pernah tertarik dan berpikir untuk membajak Di Maria ke United. Manajer Manuel Pellegrini pun saat ini sudah lebih dari senang melihat performa skuatnya yang berhasil meraih dua kemenangan di awal musim Premier League 2014/15 atas Newcastle United dan Liverpool.


Editor : Verdi Hendrawan
Sumber : The Sun


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X