Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Kenmogne Bidik Top Skorer dan Gelar Juara

By Ade Jayadireja - Kamis, 21 Agustus 2014 | 23:58 WIB
Emmanuel Kenmogne
Erly Bahtiar/Bolanews
Emmanuel Kenmogne

Emmanuel Kenmogne punya ambisi besar pada musim 2014 Liga Super Indonesia (LSI). Penyerang berusia 33 tahun ini ingin menjadi pencetak gol terbanyak sekaligus membawa Persebaya Surabaya keluar sebagai kampiun LSI.

Saat ini Emmanuel Kenmogne menempati urutan teratas dalam daftar pencetak gol terbanyak dengan koleksi 20 gol. Jumlah tersebut terpaut jauh dari pesaing terdekatnya yang juga menjadi rekan satu timnya, Greg Nwokolo, yang baru mengoleksi 11 gol.

Penyerang asal Kamerun ini masih berambisi menambah pundi-pundi golnya musim ini. Setidaknya ia menargetkan mendapatkan tambahan lima gol lagi.

"Sebagai seorang striker pasti ada ambisi untuk menjadi pencetak gol terbanyak. Kalau Anda ingat, sudah sejak awal saya mengatakan ingin mencetak gol sebanyak-banyaknya untuk Persebaya," kata Kenmogne kata kontributor Bolanews, Fahrizal Arnaz.

Saat ditanya untuk memilih salah satu untuk menjadi pencetak gol terbanyak atau membawa Persebaya menjadi juara LSI 2014 ia mengatakan, "Tentu saja juara. Menjadi pencetak gol terbanyak memang impian semua striker, namun mengantarkan tim tampil sebagai juara kompetisi itu jelas lebih bergengsi. Hanya saja, akan lebih indah jika keduanya dapat diraih," ujar dia.


Editor : Wisnu Nova Wistowo
Sumber : www.bolanews.com


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X