Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Sherwood: Lupakan Liga Champion, Spurs!

By Zulfirdaus Harahap - Minggu, 9 Maret 2014 | 05:26 WIB
Tim Sherwood
Ian Kington/Getty Images
Tim Sherwood

Tottenham Hotspur kembali menelan kekalahan ketika berhadapan dengan tim besar. Hal ini lantas membuat manajer Tim Sherwood geram dan meminta anak asuhnya untuk melupakan Liga Champion.

Tottenham Hotspur kalah telak 4-0 dari Chelsea dalam lanjutan pekan ke-29 Premier League, Minggu (9/3) dini hari WIB. Hasil tersebut membuat peluang Spurs ke Liga Champion semakin menipis.

Oleh karena itu, manajer Tim Sherwood meminta anak asuhnya untuk sedikit realistis akan peluang mereka berlaga di kompetisi elit Benua Biru musim depan. Menurutnya, Spurs besar kemungkinan sulit finis di posisi empat klasemen.

"Anda tidak akan bisa finis empat besar jika Anda tak mampu mengalahkan tim-tim papan atas. Sampai Anda bisa melakukannya, maka untuk saat ini Anda masih jauh dari sana (posisi empat besar)," kata Sherwood seperti dikutip BBC.

"Para pemain terlalu sering bermimpi soal ini. Sudahlah jangan bicarakan lagi soal empat besar," tegas Sherwood.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X