Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Tiga Remaja Ini Beruntung Bertemu Franck Ribery

By Tulus Muliawan - Rabu, 27 Agustus 2014 | 17:08 WIB
Franck Ribery berbagi ilmu dan pengalaman dengan remaja di seluruh dunia.
Franck Ribery berbagi ilmu dan pengalaman dengan remaja di seluruh dunia.

Tiga pelajar asal Indonesia, yakni Ikhsan Hidayat Marzuki, Aria Bisma Bagaskara, dan Dinu Gusti Hutomo baru saja mendapatkan pengalaman berharga.

Ketiga pesepak bola muda itu menjalani pemusatan latihan di sentral pembinaan usia muda Bayern Muenchen di Jerman bersama sekitar 70 anak lain dari seluruh dunia pada 20-25 Agustus.

Aria, Dinu, dan Ikhsan terpilih dari seleksi yang dilakukan di tingkat nasional pada awal Agustus di Bali.

Dalam program Junior Football Camp yang diselenggarakan perusahaan asuransi internasional ternama itu, Dinu, Ikhsan, dan Aria mendapat pelatihan tips dan trik bermain sepak bola dari tim pelatih usia muda Die Roten.

Tidak hanya itu, seluruh peserta junior football camp juga berkesempatan bertemu dan menghabiskan waktu bersama bintang Bayern Muenchen dan mantan pemain nasional Prancis, Franck Ribery.

Ribery berujar kebersamaan dengan para remaja peserta training camp mengingatkan pada masa awal kariernya.

"Selalu menyenangkan berbagi pengetahuan tentang sepak bola yang saya miliki kepada remaja berbakat seperti yang dilakukan para senior kepada saya. Hal ini sangat berarti bagi saya," kata Ribery dalam rilis yang diterima Bolanews.


Editor : Aning Jati
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X