Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Anggia/Della Pulangkan Unggulan Pertama Tiongkok!

By Tulus Muliawan - Rabu, 27 Agustus 2014 | 17:45 WIB
Bao Yixin/Tang Jinhua, tumbang di tangan Indonesia.
Suhaimi Abdullah/Getty Images
Bao Yixin/Tang Jinhua, tumbang di tangan Indonesia.

Kejutan terjadi di babak kedua nomor ganda putri. Pasangan non unggulan asal Indonesia, Anggia Shitta Awanda/Della Destiara Haris, berhasil memaksa unggulan pertama Tiongkok, Bao Yixin/Tang Jinhua, Rabu (27/8).

Lebih hebatnya lagi, Anggia/Della mengalahkan unggulan pertama itu lewat pertarungan dua gim langsung yang berakhir dengan 21-14, 21-18. Kemenangan itu diraih dalam waktu 42 menit.

Pada babak ketiga, Anggia/Della akan berjumpa pemenang pertandingan antara Line Damkjaer Kruse dari Denmark menghadapi Hoo Vivian/Woon Khe Wei, asal Malaysia.

Sejauh ini, Indonesia masih menyisakan tiga ganda putri lainnya di babak kedua. Mereka adalah Greysia Polii/Nitya Krishinda Maheswari, Suci Rizky Andini/Tiara Rosalia Nuraidah, dan Pia Zebadiah/Rizky Amelia.


Editor : Tulus Muliawan
Sumber : BOLA


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X