Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Roger Federer Incar Gelar Keenam di Cincinnati

By Tulus Muliawan - Minggu, 17 Agustus 2014 | 19:30 WIB
Roger Federer, lolos ke final usai kalahkan Raonic.
Getty Images
Roger Federer, lolos ke final usai kalahkan Raonic.

Roger Federer berhasil meraih tiket ke final Master Cincinnati setelah mengalahkan Milos Raonic di semifinal, Minggu (17/8). Ini menjadi final keenam buat Federer, yang telah membawa pulang lima gelar juara dari Cincinnati.

Federer tak butuh perjuangan keras untuk meraih tiket ke final. Pasalnya, petenis berusia 33 tahun itu lolos setelah memenangi pertarungan dua set yang berakhir dengan skor 6-2, 6-3.

Di partai puncak, Federer akan berjumpa wakil Spanyol, David Ferrer. Petenis berusia 32 tahun itu lolos setelah menghentikan laju wakil Prancis, Julien Benneteau, dengan skor 6-3, 6-2.

"Saya bermain lebih baik dari tahun lalu. Saya bisa bergerak lebih bebas dari biasanya. Saya senang dengan hasil ini dan akan melanjutkan bermain seperti ini. Saya berada di jalan yang tepat," ucap Federer.

"Ini menjadi final kedelapan yang saya raih tahun ini. Saya harap bisa kembali pulang dengan gelar juara," ucap bintang tenis asal Swiss tersebut.


Editor : Tulus Muliawan
Sumber : ATP World Tour


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X