Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Vincent Kompany Nantikan Peran Lampard di City

By Tulus Muliawan - Kamis, 21 Agustus 2014 | 17:15 WIB
Vincent Kompany, tunggu aksi Lampard.
Dean Mouhtaropoulos/Getty Images
Vincent Kompany, tunggu aksi Lampard.

Kedatangan Frank Lampard ke Manchester City mendapat sambutan hangat dari para pemain. Gelandang veteran itu diharapkan bisa memberikan peran besar untuk The Citizen musim ini.

Salah satu tanggapan positif itu muncul dari bek andalan City, Vincent Kompany. Kapten City itu yakin pengalaman yang dimiliki Lampard akan memberikan manfaat besar untuk City.

"Saya rasa semua transfer yang dilakukan akan memberikan perbedaan besar. Saya baru saja mencontoh metode latihan Frank Lampard," ujar Kompany.

"Mungkin orang-orang tidak berharap dia akan memberikan perbedaan besar kepada kami musim ini, tapi kehadirannya adalah suatu hal yang luar biasa," ucap Kompany.

Lampard akan membela City hingga bursa transfer musim dingin Januari 2015 mendatang. Pemain berusia 36 tahun itu akan kembali ke New York untuk memperkuat tim barunya, New York City FC.


Editor : Tulus Muliawan
Sumber : Sport Mole


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X