Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Mourinho Bungkam Soal Gelar Walau Unggul 7 Poin

By Zulfirdaus Harahap - Minggu, 9 Maret 2014 | 04:59 WIB
Jose Mourinho
Scott Heavey/Getty Images
Jose Mourinho

Manajer Chelsea, Jose Mourinho menegaskan bahwa dirinya masih belum memikirkan gelar, meskipun timnya saat ini unggul tujuh poin dari pesaing terdekat di klasemen Premier League.

Chelsea semakin kokoh di puncak usai mengalahkan Tottenham Hotspur dengan skor 4-0 di Stamford Bridge, Minggu (9/3) dini hari WIB. Kini, Chelsea unggul tujuh poin dari persaing terdekat di klasemen, Liverpool dan Arsenal.

Meskipun demikian, manajer Jose Mourinho mengaku bahwa dirinya belum memikirkan peluang timnya meraih gelar Premier League. Menurutnya, dengan sembilan pertandingan tersisa semua kemungkinan masih bisa terjadi.

"Jika kami kehilangan tujuh poin sekarang dengan sembilan pertandingan tersisa, masih banyak yang bisa terjadi. Tetapi,jika unggul 13 poin dengan sembilan pertandingan tersisa hampir tidak mungkin kami akan kehilangan itu," kata Mourinho seperti dikutip Sky Sports.

"Jadi, tujuan kami jelas adalah Premier League. Kami tidak bisa menentukan nasib kami sendiri, jika kami memenangi seluruh pertandingan kami, lalu mungkin saja kami tidak jadi juara. City akan jadi juara jika memenangi seluruh laga tersisa," jelas The Happy One.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X