Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Benatia Sebut Skuat Muenchen Sebagai Mimpinya

By Verdi Hendrawan - Rabu, 27 Agustus 2014 | 17:18 WIB
Mehdi Benatia
GABRIEL BOUYS/GETTY IMAGES
Mehdi Benatia

Bek Mehdi Benatia akhirnya bergabung bersama Bayern Muenchen dari AS Roma dengan total mahar sebesar 30 juta euro. Pemain berusia 27 tahun itu pun mengatakan bahwa kepindahannya ke dalam skuat Die Bayern itu pun sebagai sebuah mimpi.

"Saya senang akhirnya kepindahan saya ke Bayern Muenchen telah berhasil. Banyak hal yang telah terjadi yang membuat saya merasa langkah ini mungkin telah gagal," kata Benatia kepada Sport1.

"Saya memiliki saat-saat yang hebat bersama Roma, tapi sekarang saya menatap ke depan untuk memulai babak baru dalam hidup saya. Di Bavaria, ada banyak pemain hebat dan skuat yang sangat baik. Ini adalah sebuah mimpi dan sekarang saya telah menjadi bagian dari itu."

"Pep Guardiola sangat menginginkan saya. Saya siap untuk bekerja dengan dia. Dia adalah pelatih yang hebat. Saya siap untuk membantu Bayern menjadi lebih kuat dan saya akan melakukan yang terbaik untuk memastikan bahwa kami memiliki musim yang sukses dan fan merasa senang," lanjutnya.

Bayern dikabarkan baru membayar kepada Roma sebesar 26 juta euro untuk Benatia yang akan diikuti oleh tambahan sebesar empat juta euro sebagai bonus penampilan pemain asal Maroko itu bersama Muenchen.

Benatia kini mendapatkan kontrak berdurasi lima musim dengan gaji sebesar empat juta euro per musim. Kini Roma pun telah mendapatkan penggantinya pada diri pemain asal Yunani, Kostas Manolas.


Editor : Verdi Hendrawan
Sumber : Sport1


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X