Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Antonio Conte Lanjutkan Ekspedisi ke Milan

By Tulus Muliawan - Rabu, 27 Agustus 2014 | 17:15 WIB
Antonio Conte, mengunjungi Kota Milan.
Paolo Bruno/Getty Images
Antonio Conte, mengunjungi Kota Milan.

Antonio Conte terus melanjutkan perburuan pemain setelah resmi ditunjuk sebagai pelatih tim nasional Italia. Pelatih 45 tahun itu kembali berkeliling Italia untuk mencari komposisi terbaik untuk Gli Azzurri.

Setelah mengunjungi Naples, Roma, dan Firenze, Conte melanjutkan ekspedisinya ke Milan, pada Rabu (27/8). Ini menjadi kota kelima yang dikunjungi Conte dalam rangka mencari nama-nama terbaik untuk mengisi skuatnya.

Di Milan, Conte dijadwalkan untuk mengunjungi pusat latihan AC Milan dan Internazionale. Seperti sebelumnya, Conte akan berbincang banyak dengan pelatih klub masing-masing untuk mendalami kualitas pemain yang mungkin akan dibawa ke timnas.

Conte akan menjalani debut sebagai pelatih Gli Azzurri saat berjumpa Belanda dalam sebuah laga persahabatan di Bari 4 September mendatang.

Ia akan memimpin perjuangan La Nazionale untuk lolos ke Euro 2016 dari Grup H bersama Norwegia, Kroatia, Bulgaria, Azerbaijan, dan Malta.


Editor : Tulus Muliawan
Sumber : Football Italia


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X