Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Hendra/Ahsan Tatap Final Tanpa Beban

By Tulus Muliawan - Sabtu, 8 Maret 2014 | 23:32 WIB
Hendra Setiawan/Mohammad Ahsan
STR/AFP/Getty Images
Hendra Setiawan/Mohammad Ahsan

Kemenangan atas Markis Kido/Markus Fernaldi Gideon membuat Hendra Setiawan/Mohammad Ahsan memastikan satu tempat di final All England 2014. Hasil ini semakin mendekatkan mereka dengan target juara yang diberikan kepada mereka.

Kendati demikian, Hendra dan Ahsan menyatakan bahwa mereka tidak ingin terbebani target juara. Pasangan peringkat satu dunia itu ingin tampil maksimal tanpa beban di final.

“Di semifinal kami bisa tampil lebih enak dari babak sebelumnya, kami senang bisa melaju ke final. Tetapi kami tetap harus fokus untuk final, satu pertandingan lagi,” ungkap Hendra di situs resmi PP PBSI.

“Kami tidak menyangka juga bisa menang dengan skor yang cukup jauh. Padahal grafik penampilan Kido/Fernaldi sedang meningkat. Sepertinya Kido/Fernaldi tidak dalam penampilan terbaik, mereka banyak melakukan kesalahan sendiri,” kata Ahsan.

Di babak final, Hendra/Ahsan akan berjumpa lawan berat asal Jepang, Hiroyuki endo/Kenichi Hayakawa. Pasangan Jepang itu lolos setelah menghentikan wakil Korea, Ko Sung-hyun/Shin Baek-choel, lewat pertarungan tiga gim 16-21, 21-17, 21-13 dalam waktu satu jam.


Editor : Tulus Muliawan


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X