Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Jordy Clasie Milik Feyenoord Hingga 2018

By Indra Citra Sena - Jumat, 29 Agustus 2014 | 22:32 WIB
Jordy Clasie.
Getty Images
Jordy Clasie.

Gelandang Feyenoord, Jordy Clasie, mengakhiri spekulasi masa depannya dengan memperpanjang masa bakti hingga 2018. Dia memutuskan bertahan karena meyakini klubnya bakal meraih sukses di masa yang akan datang.

"Saya merasa bahagia di Feyeenord. Klub ini telah meyakinkan saya dengan program jangka panjang yang menakjubkan," kata Clasie seperti dilansir situs resmi klub.

"Saya pikir saya telah mengambil keputusan yang tepat. Saya memiliki perasaan bagus dan percaya bisa meningkatkan kualitas permainan saya di sini," ujar punggawa tim nasional Belanda di Piala Dunia 2014 itu.

Sebelumnya, nama Clasie sempat santer dihubungkan dengan klub jawara Portugal, FC Porto. Selain itu, dua klub Premier League, Manchester United dan Southampton juga dikabarkan berminat mendatangkan pemain berusia 23 tahun tersebut.


Editor : Indra Citra Sena
Sumber : soccerway


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X