Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Pellegrini: Laga Perdana Selalu Menyulitkan

By Zulfirdaus Harahap - Sabtu, 16 Agustus 2014 | 20:05 WIB
Manuel Pellegrini
David Rogers/Getty Images
Manuel Pellegrini

Manajer Manchester City, Manuel Pellegrini mengungkapkan pendapatnya mengesan laga pembuka musim kontra Newcastle United. Menurutnya, setiap pertandingan perdana di musim baru pasti bakal menyulitkan.

Manchester City akan melakukan lawatan ke St James Park, kandang Newcastle United dalam membuka musim 2014/2015. Manajer Manuel Pellegrini pun sadar laga tersebut takkan berlangsung mudah bagi timnya.

Pria Cili berpendapat, setiap laga perdana di musim yang baru akan selalu menyulitkan. Meskipun demikian, Pellegrini memastikan bahwa skuatnya akan siap tampil demi meraih poin penuh.

"Laga pertama selalu menyulitkan karena yang berikutnya akan datang begitu cepat. Namun, saya pikir hal yang sama juga bakal dirasakan oleh Newcastle," ujar Pellegrini kepada situs resmi klub.

"Saya berharap tim saya bermain dengan baik. Ini pertandingan yang sulit dan tidak mudah bermain di St James Park. Namun, kami akan melakukan yang terbaik dan mengharap bisa meraih tiga angka." jelas eks pelatih Malaga itu.


Editor : Zulfirdaus Harahap
Sumber : MCFC


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X