Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

MK Dons vs Man. United:Kemenangan Perdana Van Gaal

By Eko Widodo - Selasa, 26 Agustus 2014 | 22:47 WIB
Louis Van Gaal, harus menang demi harga diri.
Getty Images
Louis Van Gaal, harus menang demi harga diri.

Louis van Gaal melakoni dua pertandingan perdana sebagai pelatih Manchester United tanpa kemenangan. Peluang menggoreskan kesuksesan pertama tersaji saat menghadapi MK Dons pada duel putaran II Piala Liga, Selasa (26/8).

Laga kompetitif perdana Van Gaal di United berujung dengan kekalahan dari Swansea 1-2 (16/8). Walau hasilnya tak memuaskan, skor imbang 1-1 kontra Sunderland menunjukkan peningkatan hasil Sang Iblis Merah pada partai kedua (24/8).

Melihat tahap kemajuan tersebut, seharusnya tak ada cerita Van Gaal kembali gagal menuai kemenangan dalam duel ketiganya dengan meladeni MK Dons di kandangnya, Stadium Mk.

Partai ini merupakan konsekuensi karena United cuma mengakhiri kompetisi EPL 2013/14 di posisi ketujuh. Klub-klub yang finis di zona antarklub Eropa musim lalu baru akan tampil di babak III.
Tampilnya Red Devils di fase ini adalah kejadian pertama bagi mereka dalam 19 tahun terakhir!

SIARAN LANGSUNG
BEIN SPORTS 1

Rabu, 27 Agustus
Pukul 02.00 WIB


Editor : Eko Widodo
Sumber : Harian BOLA (Penulis: Beri Bagja)


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X