Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Cazorla: Arsenal Punya Mental Juara

By Zulfirdaus Harahap - Sabtu, 16 Agustus 2014 | 19:58 WIB
Santi Cazorla
Michael Regan/Getty Images
Santi Cazorla

Gelandang Arsenal, Santi Cazorla mengungkapkan pendapatnya mengenai kekuatan timnya. Menurutnya, Arsenal memiliki kans untuk menghadirkan gelar lain ke Emirates Stadium musim ini.

Arsenal musim lalu sukses mengakhiri sembilan tahun puasa gelar mereka usai menjadi juara di ajang Piala FA. Musim 2014/2014, skuat asuhan Arsene Wenger pun mempertahankan atmosfer positif dalam timnya usai meraih titel Community Shield kala mengalahkan Manchester City.

Oleh sebab itu, sejumlah penggawa Meriam London optimistis akan perjuangan timnya meraih gelar musim ini. Seperti Santi Cazorla yang menaruh keyakinan bahwa klub asal London Utara akan menghadirkan trofi lainnya musim ini.

"Memenangkan gelar juara selalu membuat semuanya menjadi mudah. Saya bisa merasakan perubahan sikap mental di dalam klub usai kami memenangkan Piala FA. Usai sembilan tahun tanpa trofi, ada tekanan berat yang dirasakan tim ini," ujar Cazorla kepada situs resmi klub.

"Semangat kemenangan itu juga muncul ketika kami bermain di Community Shield. Tim bermain jauh lebih tenang. Kami hanya perlu percaya pada diri kami sendiri. Begitu Anda memenangkan gelar juara, Anda akan merasa bisa melakukannya lagi." jelas pemain berpaspor Spanyol itu.


Editor : Zulfirdaus Harahap
Sumber : Arsenal FC


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X