Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Markovic Ingin Hadirkan Trofi EPL di Anfield

By Zulfirdaus Harahap - Rabu, 20 Agustus 2014 | 19:11 WIB
Lazar Markovic
Andrew Powell/Getty Images
Lazar Markovic

Penyerang Liverpool, Lazar Markovic memasang target tinggi pada musim 2014/2015. Pemain asal Serbia itu ingin mengakhiri puasa gelar The Reds di Premier League.

Lazar Markovic resmi bergabung dengan Liverpool pada musim panas ini. Eks penggawa Benfica itu berhasrat untuk meraih kesuksesan bersama skuat asuhan Brendan Rodgers.

Meski menyadari bahwa kompetisi Premier League akan sengit, namun Markovic berhasrat untuk memenangkan gelar Premier League bersama Liverpool.

"Kompetisi ini memang sengit. Namun, saya tak datang ke Anfield hanya untuk mengamankan Liverpool ke urutan keenam atau ketujuh," kata Markovic.

"Liverpool dan fans pantas memenangkan kembali trofi penting. Saya akan sangat senang untuk menjadi bagian dari generasi yang membawa trofi ke Liverpool." jelas pemain 20 tahun tersebut.


Editor : Zulfirdaus Harahap
Sumber : Sport Mole


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X