Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Lovren: Liverpool Punya Peluang Meraih Gelar EPL

By Zulfirdaus Harahap - Sabtu, 16 Agustus 2014 | 18:45 WIB
Dejan Lovren
John Powell/Getty Images
Dejan Lovren

Bek anyar Liverpool, Dejan Lovren meramalkan kesuksesan yang akan diraih timnya musim ini. Lovren mengungkapkan bahwa The Reds memiliki peluang untuk meraih titel bergengsi Premier League.

Liverpool nyaris mengakhiri puasa gelar Premier League dalam 24 tahun terakhir musim lalu. Sayang, klub asuhan manajer Brendan Rodgers gagal mewujudkan ambisi tersebut usai digeser Manchester City di akhir musim.

Kini, dengan sejumlah amunisi baru klub asal Merseyside menatap optimistis akan peluang merajai kompetisi negeri Ratu Elizabeth tersebut. Salah satu pemain yang merasakan atmosfer keyakinan tersebut adalah Dejan Lovren.

Pemain asal Kroasia yang direkrut dari Southampton itu yakin Liverpool memiliki peluang yang terbuka lebar untuk menjadi juara Premier League.

"Saya tak bisa menjamin kami akan meraih gelar juara. Namun, kami memiliki peluang yang bagus untuk mewujudkannya," kata Lovren kepada situs resmi klub.

"Persaingan (meraih gelar EPL) akan terasa ketat seperti musim lalu. Namun, kami di sini untuk berjuang dan saya pikir kami akan lebih baik ketimbang musim lalu." jelas Lovren.


Editor : Zulfirdaus Harahap
Sumber : Liverpool FC


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X