Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Van Gaal: MU Bisa Meraih Gelar Premier League

By Zulfirdaus Harahap - Jumat, 29 Agustus 2014 | 22:00 WIB
Louis van Gaal
John Peters/Getty Images
Louis van Gaal

Manajer Manchester United, Louis van Gaal masih menaruh keyakinan timnya bisa menjadi juara Premier League pada akhir musim nanti. Pria Belanda itu percaya tangan dinginnya bisa mempersembahkan sesuatu di Old Trafford.

Manchester United mengawali musim 2014/2015 dengan tren negatif. Setan Merah belum sekalipun meraih kemenangan dalam tiga pertandingan di segala kompetisi musim ini.

Wayne Rooney cs mencatatkan sekali kalah, sekali menang, dan tersingkir dari Piala Liga. Meskipun demikian, manajer Louis van Gaal tetap menaruh keyakinan bahwa timnya bisa merengkuh titel Premier League di akhir musim.

"Kami bisa menjadi juara di tahun pertama saya. Mungkin Anda akan tertawa, namun hal itu terjadi pada bekas klub saya. Itu bukan kabar besar dan tidak ada bedanya," kata Van Gaal.

"Sebagai manajer, Anda harus bertahan karena saat ini para fans bertanya tentang hasil dan itulah pertanyaannya, 'dapatkan saya terima cukup waktu untuk melakukan semua langkah yang harus kami lakukan?' Mungkin Anda dapat mendukung Louis van Gaal ketika Anda percaya padanya." tutur Van Gaal.


Editor : Zulfirdaus Harahap
Sumber : Sport Mole


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X