Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Francesco Totti Harapkan Sesuatu yang Istimewa

By Vessy Dwirika Frizona - Jumat, 15 Agustus 2014 | 23:32 WIB
Francesco Totti
Getty Images
Francesco Totti

Kapten AS Roma, Francesco Totti, menikmati penerimaan Roma di Austria dan mengakui itu adalah sesuatu hal yang istimewa bagi klub musim ini.

Bicara soal Scudetto telah mengepung I Giallorossi menghitung mundur ke kampanye musim 2014-15, termasuk selama persiapan akhir di sebuah kamp pelatihan pra-musim di Bad Waltersdorf, Austria.

"Ini telah menjadi hal khusus dengan antusiasme yang besar dari para fans," ujar Totti dilansir Football Italia.

"Kami menyadari bahwa jika kita harus fokus pada pekerjaan kami. Tapi itu adalah perasaan yang bagus untuk merasa begitu banyak dukungan dari para fan."

"Ini adalah waktu di mana Anda membangun sebuah tim, dan akan segera memulai permainan sesungguhnya. Dan saya berpikir bahwa pada saat itu kami akan siap."

"Kami datang ke Austria untuk mempersiapkan hal-hal besar, klub seperti Roma harus mulai untuk selalu menang. Kami berada dalam untuk musim khusus, kita tahu."

"Liga Champions? Kami ingin melakukannya dengan baik di sana."


Editor : Vessy Dwirika Frizona
Sumber : Football Italia


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X