Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Danilo D'Ambrosio, Inter adalah Karier Saya

By Vessy Dwirika Frizona - Jumat, 15 Agustus 2014 | 23:10 WIB
Danilo D'Ambrosio
Getty Images
Danilo D'Ambrosio

Bek Internazionale, Danilo D'Ambrosio, mengungkapkan kahwa Inter telah membawanya mencapai kaariernya saat ini. Dan ia ingin bejuang bersama pelatih, Walter Mazzarri.

"Saya tahu tujuan Mazzarri sejak ketika ia jadi pelatih di Napoli. Ketika ia tiba di Inter, saya berharap bahwa ia akan menelepon saya dan, pada bulan Januari, saya menerima telepon dan mengatakan bahwa saya bisa pergi ke Inter. Jelas saya tidak berpikir lama," ujar D'Ambrosio seperti dilansir Football Italia.

"Di sini saya bertemu juara yang menjadi bagian dari sejarah Inter, bukan hanya itu. Anda harus menyadari bahwa, setelah baru saja tiba, aku punya foto saya dengan Zanetti, ini adalah bagaimana terlihat bersemangat saya."

"Musim mendatang? Seperti biasa tujuannya adalah untuk meningkatkan setiap hari, bekerja untuk berbuat lebih baik, jadi saya berharap untuk berbuat lebih baik."

"Dan Liga Europa? Kami telah melakukan begitu banyak untuk sampai ke sini dan kami akan berusaha untuk melakukannya dengan baik. Pemain, seperti yang saya selalu mengatakan, pergi ke lapangan untuk menang, selalu."


Editor : Vessy Dwirika Frizona
Sumber : Football Italia


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X