Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Gary Monk Temukan Sosok Luka Modric di Swansea

By Tulus Muliawan - Selasa, 26 Agustus 2014 | 18:15 WIB
Tom Carroll, andalan baru Swansea.
Jan Kruger/Getty Images
Tom Carroll, andalan baru Swansea.

tanggung, Monk menyebut Carroll sebagai titisan Luk Modric.

Carroll dipinjam selama semusim ke depan dari Tottenham Hotspur. Pemain berusia 22 tahun itu akan menjalani debut bersama The Swan menghadapi Rotherham di divisi championship liga Inggris, Selasa (26/8).

Bagi Monk, Carroll adalah sosok tepat untuk mengisi lini tengah Swansea. Selain masih muda, Carroll visioner dan memiliki tanggung jawab yang besar untuk mengemban tanggung jawab dalam tim.

"Dia pemain hebat yang sangat cocok dengan gaya permainan kami. Kami telah melihat penampilannya selama setahun terakhir baik di Spurs maupun di QPR," tutur Gary Monk.

"Dia bisa menunjukkan permainan yang bagus sesuai kebutuhan kami. Dia juga memiliki kontrol yang bagus, penempatan posisi yang bagus, dan saya rasa dia akan mampu menjawab kepercayaan kami," ucap Monk.

"Saya tidak heran jika akhirnya banyak orang menyamakannya dengan sosok Luka Modric. Mereka memiliki gaya bermain yang sam," tutur Gary Monk.


Editor : Tulus Muliawan
Sumber : Daily Mail


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X