Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Bertamu ke Bastia, PSG Berpeluang Pesta Gol

By Suryo Wahono - Jumat, 7 Maret 2014 | 22:44 WIB
Salvatore Sirigu, serius mempersiapkan diri menjelang laga kontra Bastia
Dean Mouhtaropoulos/Getty Images
Salvatore Sirigu, serius mempersiapkan diri menjelang laga kontra Bastia

Menilik rekor pertemuan, PSG difavoritkan untuk mengungguli Bastia, kala kedua tim berduel di Stade Armand Cesari, Sabtu (8/3). Dalam tujuh bentrokan terakhir, Les Parisiens selalu sanggup mengemas poin sempurna.

Pada pertemuan teranyar PSG tanpa kesulitan membabat Bastia dengan skor mencolok 4-0. Pesta gol sangat berpotensi kembali tercipta mengingat dalam tiga duel teraktual, PSG terhitung 11 kali menjebol gawang tim asal Pulau Corsica itu, atau rata-rata 3, 6 gol per partai.

Bastia kian tak difavoritkan menang mengingat mereka sangat payah soal urusan mencetak gol. Pasukan arahan Frederic Hantz itu hingga pekan ke-27 cuma mampu mengemas 31 gol. Di antara tim penghuni sepuluh besar, torehan tersebut merupakan yang terjelek.

Sebaliknya, PSG adalah penyandang status sebagai tim tersubur di Ligue dengan torehan 64 gol. Rataan gol per partai milik Ibrahimovic dkk. adalah 2,37. Satu-satunya kendala yang bisa menjungkalkan PSG barangkali adalah faktor kebugaran. Sebanyak 10 pemain PSG harus berpeluh bersama timnas masing-masing pada medio pekan ini.

“Selalu sulit menatap sebuah laga di mana banyak pemain kami baru kembali dari tugas bersama timnas masing-masing. Kami bahkan belum berlatih dengan skuat lengkap. Karena itu, lawatan ke Bastia bakal menjadi kian rumit. Kami harus memberikan 100 persen di dalam masa persiapan menghadapi laga ini,” kata Sirigu di Sports.fr.


Editor :


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X