Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Djokovic dan Murray Sampai di Babak Ketiga

By Tulus Muliawan - Jumat, 29 Agustus 2014 | 11:30 WIB
Novak Djokovic, melangkah ke babak ketiga.
Chris Trotman/Getty Images
Novak Djokovic, melangkah ke babak ketiga.

Dua petenis unggulan, Novak Djokovic dan AAndy Murray, berhasil memastikan satu tempat di babak ketiga AS Terbuka, Jumat (29/8). Kemenangan itu diraih dalam tiga set langsung.

Djokovic berhak melangkah ke babak ketiga setelah menundukkan Paul-Henri Mathieu di Arthur Ashe Arena. Pada laga tersebut, Djokovic menang 6-1, 6-3, 6-0.

Pada babak ketiga, Djokovic akan berjumpa Sam Querrey. Petenis unggulan ke-28 asal Amerika Serikat itu lolos setelah mengalahkan Guillermo Garcia-Lopez, 6-3 6-4 6-4.

Sementara itu, pada laga lainnya, Andy Murray juga berhasil merebut tiket ke babak ketiga setelah menghentikan perlawanan petenis Jerman, Matthias Bachinger, dengan skor 6-3, 6-3, 6-4.

Pada babak ketiga, Murray akan bertemu mantan juara dunia Wimbeldon junior, Andrey Kuznetsov. "Saya cukup yakin bisa melangkah ke babak berikut. Semoga saya bisa tampil lebih baik," ucap Murray.


Editor : Tulus Muliawan
Sumber : Sky Sport, ATP


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X