Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Angel Di Maria Kenakan Nomor Keramat di MU

By Wisnu Nova Wistowo - Kamis, 28 Agustus 2014 | 21:30 WIB
Angel Di Maria, bersama Louis van Gaal dengan nomor barunya.
Manchester United/Getty Images
Angel Di Maria, bersama Louis van Gaal dengan nomor barunya.

Manchester United memberikan pengumuman resmi soal nomor punggung rekrutan barunya, Angel Di Maria. Winger asal Argentina itu akan mengenakan nomor punggung 7.

Seperti diketahui, nomor punggung tujuh merupakan nomor keramat di kubu Setan Merah. Sebelum menjadi milik Di Maria, nomor itu sempat dipakai pemain legendaris United seperti Eric Cantona, David Beckham, dan Cristiano Ronaldo.

Saat disinggung mengenai nomor punggung keramat yang akan dikenakannya, Di Maria mengaku senang dan bangga. Ia siap menjalankan tugas terbaik untuk membayar kepercayaan pelatih.

"Cristiano Ronaldo pernah berbicara kepada saya soal nomor punggung itu. Dia bilang nomor itu sangat istimewa. Saya harap bisa bermain maksimal dengan nomor ini," tutur Di Maria.


Editor : Tulus Muliawan
Sumber : Twitter


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X