Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Piala Super Spanyol: Moya Akui Madrid Makin Kuat

By Rizki Indra Sofa - Jumat, 15 Agustus 2014 | 22:45 WIB
Miguel Angel Moya
Getty Images
Miguel Angel Moya

Real Madrid sudah mengawali musim dengan sebuah gelar, Piala Super Eropa. Atletico Madrid memiliki peluang yang sama. 

Laga resmi pertama Atletico ialah duel dua leg perebutan Piala Super Spanyol di Santiago Bernabeu (19/8) dan di Vicente Calderon tiga hari berselang.

Masih ada beberapa hari sebelum dua tim sekota itu berduel. Masing-masing klub mengisi waktu dengan laga uji coba. Madrid bersua Fiorentina di Polandia.

Atletico sendiri bakal mengikuti ajang tahunan, Trofeo Carranza, selama dua hari di Cadiz. Atletico akan melawan tuan rumah, Cadiz, pada Jumat (15/8). Keesokan harinya mereka akan melawan Sevilla atau tamu dari Italia, Sampdoria.

Trofeo Carranza sudah digelar Cadiz sejak 1955. Edisi tahun ini menjadi perhelatan ke-60. Atletico juga langganan juara dengan delapan titel, sama dengan raihan Cadiz. 

Atletico butuh tampil baik di ajang ini supaya sampai ke duel Supercopa dengan kondisi yang prima. Kepercayaan diri El Real bisa dibilang sudah meroket dengan raihan gelar Piala Super Eropa.

“Madrid sudah menjalani laga resmi dan kita melihat tim yang sangat kompetitif. Mereka sangat bagus dalam kontrol bola, terutama karena Toni Kroos. Laga pramusim mereka mungkin tak positif, tetapi kita sudah melihat kualitas aslinya di laga melawan Sevilla,” ungkap kiper Atletico, Miguel Angel Moya, di situs resmi klub.


Editor : Rizki Indra Sofa
Sumber : Inside Spanish Football


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X