Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Main di Markas, Skuat Lokal Harus Trengginas

By Eko Widodo - Kamis, 28 Agustus 2014 | 17:46 WIB
Chris Ellis, kemungkinan besar absen lagi karena cedera lutut.
Bobby Arifin/ABL
Chris Ellis, kemungkinan besar absen lagi karena cedera lutut.

oleh menyenangkan diperoleh Indonesia Warriors usai laga melawan Bangkok City. Absennya Chris Ellis karena lutut bengkak bisa dimanfaatkan oleh para pemain lokal. Arki Dikania Wisnu mencatat dobel-dobel di gim itu dengan 16 angka, 12 rebound, dan tiga assist.

"Chris masih sakit lututnya. Kemungkinan besar dia tidak bermain," ucap Cokorda Raka Satrya Wibawa, pelatih Indonesia Warriors.

Indonesia Warriors kembali melakoni laga berat melawan tim papan atas di ASEAN Basketball League, Wesports Malaysia Dragons, Jumat (29/8), di Britama Arena, Mahaka Square, Kelapa Gading, Jakarta Utara.

Kontribusi angka diberikan oleh Ronaldo (5), Vamiga Michel (5), Vinton Nolland Surawi (4), Gunawan (4), Hardianus (2), dan Bonanza Siregar (2). "Kita pemain lokal memang harus berperan nyata. Jangan sampai kita cuma mengandalkan pemain asing," ucap Vinton Nolland Surawi. Di laga itu, pemain asing asal Filipina, John Smith, malah tak menghasilkan angka.

Pendapat Vinton dibenarkan Dodo, panggilan akrab Christian Ronaldo. "Sebisa mungkin memang pemain lokal berkontribusi. Itu akan berpengaruh pada hasil keseluruhan," tutur Dodo.
Peluang untuk menang tetap terbuka.

So, jangan mau kalah, Warriors!


Editor : Eko Widodo
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X