Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Marcelo Yakin Real Madrid Akan Bermain Lebih Baik

By Verdi Hendrawan - Selasa, 26 Agustus 2014 | 17:37 WIB
Marcelo Vieira (kanan)
VI-Images/Getty Images
Marcelo Vieira (kanan)

pertandingan berikutnya. Hal itu untuk menanggapi kekalahan di Supercopa Spanyol dan kemenangan tidak meyakinkan atas Cordoba.

Real Madrid tampak kesulitan untuk mengalahkan Cordoba yang berakhir dengan skor 2-0. Menghadapi lawan yang merupakan tim promosi dan tidak memiliki persiapan yang baik di pra musim, Los Merengues harus susah payah mencetak gol yang akhirnya berhasil disumbangkan oleh Karim Benzema dan Cristiano Ronaldo.

Meski belum mampu tampil meyakinkan sejak pra musim, Marcelo merasa yakin Real Madrid akan segera menemukan permainan terbaiknya. Bek asal Brasil itu pun memberikan pujian kepada Ronaldo yang selalu dapat membantu Los Merengues meraih gol demi gol di setiap pertandingan.

"Kami tahu bahwa Cristiano selalu mampu mencetak angka. Kami selalu percaya kepadanya dan tahu apa yang akan dia lakukan untuk kami," kata Marcelo kepada Football Espana.

"Ini adalah awal musim dan kami semua harus bisa menjadi lebih baik lagi karena kami akan memberikan segalanya untuk menyenangkan para fan. Kami akan menggunakan semua pertandingan di liga untuk terus mencoba dan memperbaiki diri," lanjutnya.


Editor : Verdi Hendrawan
Sumber : Football Espana


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X