Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Persepam Berbagi Satu Angka dengan Pusam

By Tulus Muliawan - Selasa, 26 Agustus 2014 | 17:34 WIB
Silvio Escobar
Suci Rahayu/Bolanews
Silvio Escobar

1 di Stadion Gelora Bangkalan.

Kekalahan 0-1 di markas PSM Makassar di pertandingan sebelumnya membuat Persepam Madura United sangat berambisi memetik poin penuh saat menjamu Putra Samarinda. Optimisme yang sama juga diusung Pusam karena di dua partai tandang terakhir selalu berujung kekalahan.

Persepam dan Pusam merupakan dua tim yang saling sikut agar tidak terjerat ke zona degradasi dari Liga Super Indonesia (LSI) 2014 wilayah timur. Kedua tim tersebut menempati urutan kedelapan dan kesembilan dengan hanya dipisahkan satu poin.

Persepam membuka keunggulan 1-0 pada menit ke-20. Gol tersebut dicetak penyerang andalan pelatih Arcan Iurie. Silvio Escobar. Tim tuan rumah unggul sementara 1-0 atas Putra Samarinda di babak pertama.

Tertinggal lebih dulu tidak membuat pemain Putra Samarinda putus asa. Di babak kedua upaya keras skuat asuhan Nil Maizar akhirnya membuahkan hasil pada menit ke-65.

Pusam berhasil menyamakan kedudukan 1-1 berkat gol yang dicetak Sultan Samma. Kiper Persepam, Firmansyah, tidak bisa berbuat banyak untuk dapat menggagalkan tendangan keras yang dilepaskan Samma dari luar kotak penalti.

Kedua tim sama-sama memperlihatkan upaya keras di waktu yang tersisa. beberapa peluang didapat Persepam dan Pusam, namun hingga laga usai skor tetap imbang 1-1.

Hasil ini menjadikan kedua tim harus puas dengan tambahan satu poin. Persepam naik satu peringkat ke posisi tujuh dengan 22 poin menggeser Persiba Balikpapan, sedangkan Putra Samarinda tetap di urutan kesembilan dengan 21 poin.


Editor : Wisnu Nova Wistowo
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X