Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Rojo Senang Segera Bergabung dengan Man. United

By Eko Widodo - Selasa, 19 Agustus 2014 | 14:26 WIB
Marcos Rojo
Alex Livesey - FIFA
Marcos Rojo

Kepada media Argentina, Marcos Rojo mengungkapkan dirinya meninggalkan Sporting Lisbon untuk membela Manchester United.

Sepanjang pekan ini, nama punggawa Argentina di Piala Dunia 2014 itu terus dikaitkan dengan kubu Manchester Merah. Dia bahkan menolak berlatih dengan Lisbon lantaran keinginannya hijrah ke Old Trafford tidak mendapat restu.

Rojo akhirnya meminta maaf kepada klubnya dari Portugal itu dan kini telah kembali diizinkan berlatih bersama rekan-rekannya.

Kendati demikian, hal itu tidak menghalangi kebahagiaan lelaki berusia 24 tahun itu bahwa dia segera menjadi bagian dari United.

"Bagaikan sebuah mimpi saya bermain di United. Saya sangat bangga punya kesempatan bekerja bersama Louis van Gaal," kata Rojo kepada Continental.

Menurut Daily Mail, Doyen Agency, yang memiliki diri Rojo sebanyak 75 persen, mematok harga minimal 24 juta pound (471 miliar rupiah) untuk sang pemain. United sejauh ini bersikeras pada angka 16 juta pound (314 miliar rupiah).

Karena itu, sayap Luis Nani dimasukkan dalam proposal penawaran oleh United supaya dapat memiliki Rojo. Nani sendiri tidak keberatan kembali ke bekas klubnya lantaran berharap mendapat permainan rutin.


Editor : Theresia Simanjuntak
Sumber : Daily Mail, Sky Sports, Continental


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X