Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Barcelona Tawarkan Kontrak Baru kepada Munir

By Verdi Hendrawan - Kamis, 28 Agustus 2014 | 17:14 WIB
Munir El Haddadi
VI-Images/Getty Images
Munir El Haddadi

Barcelona dikabarkan telah memulai pembicaraan dengan agen Munir El Haddadi untuk memperbaharui kontrak. Hal ini dilakukan untuk mengamankan jasa pemain berusia 18 tahun itu.

Setelah tampil gemilang di ajang pra musim dan laga perdana Barcelona di La Liga, nama Munir langsung mencuat dan bisa menjadi incaran banyak klub. Barcelona pun terancam akan kehilangan jasa pemain keturunan Maroko itu, meski kontraknya baru akan berakhir pada Juni 2017.

Selain itu, Barcelona terancam bisa kehilangan Munir karena gaji dan klausul penjualan kecil yang kini masih ada di dalam kontraknya. Klausul sebesar 12 juta euro dan gaji antara 120 ribu hingga 150 ribu per musim, tentu sangat rentan untuk bisa mempertahankannya.

Seperti yang dilaporan oleh Mundo Deportivo, Direktur Olah Raga Andoni Zubizarreta memberitahu Munir bahwa ia akan ditawari kontrak baru. Barcelona akan meningkatkan klausul menjadi 35 juta euro, namun berapa besarnya gaji baru belum diketahui.


Editor : Verdi Hendrawan
Sumber : Mundo Deportivo


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X