Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Suarez Merasa Seperti Pemain Sepak Bola Lagi

By Verdi Hendrawan - Jumat, 15 Agustus 2014 | 22:12 WIB
Luis Suarez
Miguel Ruiz/Getty Images
Luis Suarez

Striker anyar Barcelona, Luis Suarez akhirnya bisa berlatih bersama rekan barunya dan merasa lega bisa melakukanya. Mantan striker Liverpol itu pun mengaku merasa seperti pemain sepak bola lagi.

Pengadilan Arbitrase Olahraga (CAS) memang telah menolak banding yang diajukan oleh Suarez agar sanksi larangan bersentuhan dengan sepak bola selama empat bulan yang dijatuhkan kepadanya dicabut. Namun, kini pemain asal Uruguay itu diizinkan berlatih bersama Barcelona.

Meskipun masih kecewa, namun Suarez mengaku senang bisa kembali berlatih sepak bola. Striker berusia 27 tahun itu pun meminta kepada semua pihak untuk melupakan gigitan-gigitan yang pernah ia lakukan, terutama kepada Giorgio Chiellini di Piala Dunia 2014.

"Saya sangat senang untuk merasa seperti pemain sepak bola lagi dan bisa bersama dengan rekan-rekan. Saya benar-benar berharap untuk memulai (bermain bersama Barcelona)," kata Suarez kepada situs resmi Barcelona.

"Situasi ini membuat saya merasa sangat tidak nyaman. Saya harus membayar kesalahan yang telah saya lakukan. Saya telah meminta maaf dan ini semua perlu dilupakan. Sekarang saya harus berpikir tentang masa depan, yang mana itu adalah Barcelona, klub yang telah saya impikan untuk bermain," lanjutnya.


Editor : Verdi Hendrawan
Sumber : fcbarcelona.com


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X