Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Davide Santon Bahagia di Premiere League

By Vessy Dwirika Frizona - Jumat, 15 Agustus 2014 | 22:00 WIB
Davide Santon
Getty Images
Davide Santon

Bek Newcastle United, Davide Santon, mengaku saat ini ia bahagia bermain di Premiere League dan kembali ke Serie murupakan salah satu prioritasnya.

Tim-tim seperti Fiorentina dan Milan saat ini menjadi klub yang dikait-kaitkan memiliki ketertarikan dengan manatan pemain Internazionale tersebut,

"Secara pribadi, saya tidak tahu apa-apa," kata Santon dilansir Firenzeviola.

"Agen saya tidak membiarkan saya tahu apa-apa tentang rumor di bursa transfer, jadi saya tidak benar-benar tahu dari mana rumor ini berasal."

"Saya sangat senang di Newcastle, saya menemukan ruang dan itu di atas segalanya yang saya miliki dengan saya seluruh keluarga saya."

"Saya masih memiliki dua tahun kontrak saya dan untuk saat ini saya tidak berniat untuk pindah."

"Memang saya memiliki mimpi, jika saya pernah mendapat tawaran dari liga lain, saya berharap untuk tinggal di Premier League."

"Sekali lagi, saya sangat senang dan saya tidak ingin meninggalkan Inggris."

Santon ditanya meskipun tentang langkah masa depan di Fiorentina.

"Fiorentina adalah tim yang bagus, dengan pelatih hebat, praktek sepak bola yang indah. Dalam kehidupan, seperti yang saya katakan, Anda tidak pernah tahu apa yang ada di tikungan, tapi saat ini saya berkonsentrasi pada Newcastle dan musim depan, yang akan segera dimulai."


Editor : Vessy Dwirika Frizona
Sumber : Football Italia


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X