Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Ini Dua Legenda United yang Jadi Inspirasi Herrera

By Zulfirdaus Harahap - Jumat, 15 Agustus 2014 | 18:26 WIB
Ander Herrera
Matthew Peters/Getty Images
Ander Herrera

kanak.

Ander Herrera resmi berseragam Manchester United pada musim panas ini. Pemain yang baru saja merayakan hari jadinya ke-25 tahun tersebut didatangkan dengan mahar senilai 29 juta pound (565 miliar rupiah).

Herrera pun sangat senang dengan kepindahannya ke Old Trafford. Bahkan, pemain asal Spanyol itu berniat untuk mengikuti jejak dua legenda klub, Paul Scholes dan Nicky Butt, yang sudah sejak lama menjadi idolanya.

"Saya selalu melihat pemain lain di Real Zaragoza, karena saya bermain di sana (sebagai pemain muda). Gus Poyet merupakan pemain panutan saya, dan di tim nasional ada Xavi Hernandez dan Inesta," kata Herrera kepada MUTV.

"Namun, saya juga mengidolai para pemain United seperti Paul Scholes dan Butt.  Mereka tidak hanya dapat bermain baik dengan bola, tapi mereka juga mampu tampil baik saat bergerak tanpa bola. Selain itu mereka mereka juga mampu bertahan dengan baik ketika dibutuhkan. Mereka semua adalah pemain yang saya jadikan panutan," jelas Herrera.


Editor : Zulfirdaus Harahap
Sumber : The Mirror


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X