Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Chelsea Miliki Tim Muda Penuh Talenta Besar

By Wisnu Nova Wistowo - Selasa, 19 Agustus 2014 | 10:24 WIB
Cesc Fabregas
Getty Images
Cesc Fabregas

Cesc Fabregas menggambarkan Chelsea adalah tim yang memiliki banyak pemain muda yang sangat bertalenta. Sebagai pemain baru eks bintang Arsenal dan Barcelona ini bertekad untuk memberikan yang terbaik The Blues.

Jose Mourinho memberikan debut Cesc Fabregas langsung di pertandingan pertama Premier League melawan Burnley di Stadion Turf Moor, Selasa (19/8) dini hari WIB. Chelsea memetik kemenangan 3-1 di pertandingan tersebut.

"Anda selalu ingin tampil baik dan saya cinta bermain sepak bola. Kami memiliki tim muda yang sangat bertalenta dan sejauh ini baik-baik saja," kata Fabregas.

"Semua orang memperlakukan saya dengan sangat baik dan merasa nyaman di sini. Mereka semua juga sudah membuat segalanya menjadi mudah buat saya, baik staf dan pemain. Itu adalah sesuatu yang tidak pernah saya duga. Sepak bola sudah membawa saya ke sini dan saya akan memberikan yang terbaik agar berguna bagi saya sendiri dan Chelsea," ujar dia.

Setelah sempat tertinggal 1-0, skuat Jose Mourinho sukses membalikkan keadaan menjadi 3-1 berkat gol yang dicetak Diego Costa, Andre Schurrle, dan Branislav Ivanovic. Fabregas mencetak dua assist di laga itu.


Editor : Wisnu Nova Wistowo
Sumber : Sky Sports


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X