Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Novak Djokovic Tersingkir dari Master Cincinnati

By Tulus Muliawan - Jumat, 15 Agustus 2014 | 04:00 WIB
Novak Djokovic
Jonathan Moore/Getty Images
Novak Djokovic

Novak Djokovic kembali menelan hasil memuaskan dalam persiapannya menuju grand slam AS Terbuka 2014. Setelah tumbang di Piala Rogers, Djokovic kembali tersingkir di babak ketiga Master Cincinnati.

Djokovic dipaksa pulang lebih awal setelah takluk dari Tommy Robredo, Jumat (15/8) dini hari WIB. Pada laga tersebut, Djokovic dipaksa menyerah dua set langsung yang berakhir dengan 7-6(6), 7-5.

"Ini menjadi minggu-minggu yang sulit buat saya di lapangan keras. Saya tidak beruntung, tapi yang harus saya lakukan saat ini adalah bekerja keras untuk menuju ke AS Terbuka," ucap Djokovic.

Sementara itu, Robredo mengaku sangat bangga bisa mengalahkan pemain nomor satu dunia dalam kariernya. Kemenangan itu membuatnya semakin yakin untuk memetik hasil positif selanjutnya.

"Ini cuma terjadi dua kali dalam karier saya dalam 13 sampai 14 tahun karier saya. Saya merasa sangat-sangat senang. Yang terpenting adalah saya tetap bertahan di turnamen ini," ujar Robredo.


Editor : Tulus Muliawan
Sumber : ATP World Tour


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X