Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Man. United dan Spurs Bersaing untuk Bek Parma

By Zulfirdaus Harahap - Jumat, 7 Maret 2014 | 04:02 WIB
Gabriel Paletta
Marco Luzzani/Getty Images
Gabriel Paletta

Dua raksasa Premier League, Manchester United dan Tottenham Hotspur dikabarkan siap bersaing mengamankan jasa bek Parma, Gabriel Paletta.

Seperti diwartakan The Express, Manchetser United dan Tottenham Hotspur mengaku siap bersaing untuk mendatangkan Gabriel Paletta. Bek 28 tahun itu tampil mengesankan dalam debutnya bersama tim nasional Italia saat menang tipis 1-0 kontra Spanyol, Kamis (6/3) dini hari WIB.

Paletta sendiri sudah tidak asing dengan Premier League. Sebelumnya, dirinya pernah berseragam Liverpool pada rentang 2006-2007. Dalam petualangan singkatnya di Anfield Stadium, Paletta hanya tampil dalam tiga penampilan.

Namanya kembali diperhitungkan usai menjadi palang pintu tangguh di lini pertahanan Parma. Paletta sukses mengantarkan  I Gialloblu ke posisi enam klasemen sementara Serie A 2013/2014.

Namun, Paletta sendiri masih terikat kontrak hingga tahun 2017 mendatang. Hal tersebut bisa saja menjadi penghalang bagi dirinya untuk meninggalkan Stadio Ennio Tardini.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X