Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Terry: Costa dari Kelas Berbeda

By Wisnu Nova Wistowo - Selasa, 19 Agustus 2014 | 09:08 WIB
Diego Costa (kanan)
Getty Images
Diego Costa (kanan)

Kapten Chelsea, John Terry, menggambarkan striker anyar Diego Costa merupakan sosok pemain yang memiliki kelas berbeda. Dalam debut bersama The Blues striker yang didatangkan dari Atletico Madrid itu langsung mencetak gol di laga kontra Burnley.

Chelsea memetik kemenangan pertama di Premier League saat bertandang ke markas Burnley, Selasa (19/8) dini hari WIB. Setelah sempat tertinggal 1-0, skuat Jose Mourinho sukses membalikkan keadaan menjadi 3-1 berkat gol yang dicetak Diego Costa, Andre Schurrle, dan Branislav Ivanovic.

"Jose Mourinho telah melakukan beberapa rekrutan sangat besar pada bursa transfer. Seperti Costa, sosok pemain yang berada di kelas berbeda dengan cara dia memegang bola di pertandingan ini," kata Terry.

"Bersama Costa, kami berharap dapat memenangi liga musim ini. Itu tentu akan sangat sulit, namun sangat penting kami berhasil memetik tiga poin pertama," ujar dia.


Editor : Wisnu Nova Wistowo
Sumber : Sports Mole


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X