Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Anders Lindegaard Ingin Tinggalkan Old Trafford

By Wisnu Nova Wistowo - Jumat, 15 Agustus 2014 | 02:45 WIB
Anders Lindegaard, kiper kedua Manchester United.
Getty Images
Anders Lindegaard, kiper kedua Manchester United.

Kabar kurang sedap menghinggapi Manchester United jelang musim 2014/15 dimulai. Mereka terancam kehilangan kiper kedua Andres Lindegaard, yang mulai bisan menjadi cadangan.

Lindegaard didatangkan dari klub Norwegia, Aalesunds, pada 2010. Namun, ia tak kunjung mendapatkan tempat utama dan hanya mengoleksi 29 kali penampilan di semua ajang.

Kabar tentang rencana kepergian Lindegaard disampaikan secara langsung oleh agennya, Michael Stensgaard. Ia menyebut bahwa agennya mulai gerah menjadi penghangat bangku cadangan.

"Andres (Lindegaard) bisa bertahan di Inggris, tapi dia juga membuka kesempatan untuk hengkang. Yang menjadi pertimbagan penting adalah keluarga, ambisi dalam olah raga, dan tentunya finansial," kata Stensgaard.

Akan tetapi, Stensgaard membantah tegas rumor soal pemutusan kontrak dengan Manchester United. Ia menilai kontrak Lindegaard bersama Setan Merah masih tersisa dua tahun lagi.


Editor : Tulus Muliawan
Sumber : Sky Sports


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X