Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Agnelli: Tidak Ada Alasan untuk Menjual Pogba

By Jaka Sutisna - Jumat, 7 Maret 2014 | 03:10 WIB
Andrea Agnelli
Getty Images
Andrea Agnelli

Germain kepada pemuda berusia 20 tahun tersebut.

Paul Pogba marak dihubungkan dengan Paris Saint-Germain selama jendela transfer musim dingin 2014. Les Parisien bahkan diklaim bersedia menebus Pogba senilai 70 juta euro.

Pogba diprediksi akan kembali menjadi primadona pada bursa transfer musim panas 2014. Sejumlah klub besar seperti Real Madrid, Manchester City, dan Bayern Munchen dipercaya akan berlomba mendapatkannya.

Namun, Andrea Agnelli mengaku tak khawatir dengan banyaknya peminat Pogba.

"Minat PSG kepada Pogba? Perhatian dari klub-klub besar tidak seharusnya membuat Anda takut, tapi ini merupakan sumber kebanggaan. Anda harus tetap tenang," ujar Agnelli.

"Saya tidak melihat ada alasan mengapa kami harus melepas Pogba. Setiap musim kami mencoba untuk membuat Juventus lebih kuat dan Pogba akan tetap bersama kami," tutur Agnelli.

"Dua tahun lalu tak ada yang mengenal Pogba, namun Giuseppe Marotta dan Fabio Paratici sangat baik bisa mengendus bakatnya. Sekarang Juventus ingin mencari Pogba-Pogba lain," ungkap Agnelli dikutip dari football-italia.net.


Editor : Jaka Sutisna


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X