Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Real Madrid Pamer Kostum Baru Berhias Naga

By Tulus Muliawan - Rabu, 27 Agustus 2014 | 16:15 WIB
Lima pemain Real Madrid tampil dengan kostum terbaru.
Angel Martinez/Real Madrid
Lima pemain Real Madrid tampil dengan kostum terbaru.

Real Madrid resmi memperkenalkan kostum terbaru mereka untuk tampil di Liga Champion musim depan. Berbeda dari sebelumnya, kostum bernuansa hitam dihiasi dengan kepala naga di bagian depan.

Acara peluncuran kostum baru tersebut dihadiri oleh lima bintang Real Madrid yang terdiri dari Iker Casillas, Gareth Bale, Marcelo, James Rodriguez, dan Xabi Alonso. Kelimanya juga merupakan duta Adidas untuk El Real.

Tidak hanya itu, acara ini juga dihadiri petinggi klub yang diwakili Emilio Butragueno dan desainer terkemuka asal Jepang, Yohji Yamamoto. Ia merupakan seniman lukis yang membuat desain naga di kostum baru Los Blancos.

Dalam sebuah wawancara singkat, kelima perwakilan El Real menyambut positif penampilan baru kostum El Real. Sosok naga yang terpampang di depan membuat Madrid terlihat lebih menakutkan.

"Kostum ini sangat sederhana. Saya yakin para fan akan suka, apalagi dengan gambar naga ini. Saya harap naga ini bisa membuat kami terlihat lebih kuat," tutur gelandang jangkar Madrid asal Spanyol, Xabi Alonso.

Komentar yang sama juga disampaikan rekrutan baru Madrid, James Rodriguez. Ia tak sabar ingin segera tampil dengan kostum baru ini.

"Kami ingin memenangi Liga Champion lagi dengan baju ini. Badge (Real Madrid) yang menempel di kostum ini membuat kami bangga dan siap bermain penuh semangat," kata James.

Motif naga yang tertera di kostum baru Madrid berupakan seekor raja naga. Naga ini melambangkan kehebatan, kejayaan, dan kekuatan Real Madrid selama ini.

Naga juga merupakan binatang yang mampu beradaptasi dengan cepat di semua situasi, termasuk memiliki tekad yang kuat, ketahanan, dan upaya keras untuk menuju jalan kemenangan.


Editor : Tulus Muliawan
Sumber : Real Madrid


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X