Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Iniesta: Barcelona Harus Kalahkan Real Madrid

By Wisnu Nova Wistowo - Jumat, 7 Maret 2014 | 07:04 WIB
Andres Iniesta
Getty Images
Andres Iniesta

Andres Iniesta yakin Barcelona sanggup mengalahkan Real Madrid di laga El Clasico terdekat pada 24 Maret. Iniesta juga yakin untuk bisa memenangi gelar La Liga musim 2013/14 Barcelona harus sanggup mengalahkan pesaing sekaligus rival abadi tersebut.

Itu adalah laga El Clasico kedua kedua yang akan berlangsung di Santiago Bernabeu. Pada pertemuan pertama Barcelona sukses menang 2-1 atas Real Madrid di Camp Nou.

"Tentu kami bisa menang. Kami pernah mendapatkan hasil itu sebelumnya. Akan tetapi, sebelum pertandingan tersebut kami lebih dulu harus melakoni dua laga lain di La Liga. Jika kami ingin bersaing hingga akhir musim, kami harus bisa mengalahkan Madrid," kata Iniesta.

"Ada ekspektasi yang besar di tiga kompetisi. Kami punya banyak pilihan dalam skuat dan keinginan serta antusias untuk memenangi gelar begitu tinggi," lanjut dia.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X