Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Digantung Liverpool, Daniel Agger Frustrasi

By Aning Jati - Rabu, 27 Agustus 2014 | 15:14 WIB
Daniel Agger
John Powell/Getty Images
Daniel Agger

Bek Liverpool, Daniel Agger mengaku frustrasi akan keputusan masa depannya. Sebab, masa depannya tak jelas di Anfield Stadium sementara bursa transfer akan ditutup pekan depan.

Masa depan Daniel Agger semakin tak jelas. Pemain asal Denmark itu mulai tersingkir dari skuat inti The Reds usai kedatangan Dejan Lovren dari Southampton.

Oleh sebab itu, Agger santer dikaitkan dengan sejumlah klub yang berminat mengamankan jasanya. Barcelona dan Arsenal menjadi sejumlah klub yang ngebet memboyong Agger pada musim panas ini.

Akan tetapi, keduanya pun kompak belum melayangkan tawaran resmi ke Liverpool. Pantas saja hal tersebut membuat Agger semakin frustrasi dengan karier sepak bolanya di kota pelabuhan tersebut.

"Masa depan itu sangat rumit. Ada beberapa hal yang harus diselesaikan dan itu dimulai dari sini. Jujur, saya tidak tahu apa yang bakal terjadi. Cedera saya datang di waktu yang tidak tepat dan saya harus bilang amat susah mengganti the winning team," kata Agger kepada harian Denmark, Jyllands-Posten.

“Saya tidak frustrasi dengan hal di atas. Yang membuat saya frustrasi adalah bagaimana ini terjadi dan bagaimana menanganinya," curhat Agger.


Editor : Zulfirdaus Harahap
Sumber : Sport Mole


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X