Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Marcelo Sedih Ditinggalkan Di Maria ke MU

By Zulfirdaus Harahap - Rabu, 27 Agustus 2014 | 15:05 WIB
Angel Di Maria
Manuel Queimadelos Alonso/Getty Images
Angel Di Maria

Bek Real Madrid, Marcelo merasakan kesedihan yang luar biasa sepeninggal Angel Di Maria yang hengkang ke Manchester United. Marcelo mengaku sangat sedih melihat Di Maria meninggalkan Santiago Bernabeu.

Angel Di Maria resmi berseragam Manchester United pada musim panas ini. Pemain asal Argentina didatangkan Setan Merah dengan mahar senilai 59,7 juta pound (1,1 triliun rupiah).

"Sangat meyedihkan, karena ia bukan hanya pesepak bola bagi saya. Tapi juga seorang teman. Saya dapat mengatakan kami sangat dekat dan ia sudah seperti saudara sendiri. Saya sangat sedih, tapi inilah sepak bola," kata Marcelo kepada ESPN.

Meskipun tanpa Di Maria, namun Marcelo yakin sejumlah penggawa anyar Madrid bisa mempertahankan trofi Liga Champion. Apalagi Madrid masih memiliki Toni Kroos dan James Rodriguez yang baru tiba musim panas ini.

"Para rekan baru yang bergabung sangat bagus. Tidak hanya sebagai pemain sepak bola, tapi juga sebagai individu. Mereka bersedia belajar banyak hal baru dan juga menerima tantangan." jelas pemain asal Brasil itu.


Editor : Zulfirdaus Harahap
Sumber : ESPN


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X